Orang yang Berbahagia Bukanlah Orang yang Hebat dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur. "Warren Baffet"

Connect to (Import) external data

| 01 July 2011
Manfaat utama dari menghubungkan ke data eksternal adalah bahwa Anda secara berkala dapat menganalisis data ini di Microsoft Office Excel tanpa berulang kali menyalin data, yang merupakan operasi yang bisa memakan waktu dan rawan kesalahan. Setelah tersambung ke data eksternal, Anda juga dapat secara otomatis me-refresh (atau memperbarui) Anda Excel workbook dari sumber data asli setiap kali sumber data diperbarui dengan informasi baru.

Keamanan Koneksi ke data eksternal dapat dinonaktifkan pada komputer Anda. Untuk menghubungkan ke data ketika Anda membuka workbook, Anda harus mengaktifkan sambungan data dengan menggunakan bar Trust Center, atau dengan meletakkan buku di lokasi yang terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Membuat, menghapus, atau mengubah lokasi yang dipercaya untuk file Anda, Menambah, menghapus, atau melihat penerbit terpercaya, dan Lihat pengaturan keamanan saya di Pusat Kepercayaan.

1. Pada tab Data, di grup data Get External, klik Sambungan ada.
Kotak dialog Koneksi yang ada ditampilkan.

2. Dalam Tampilkan daftar drop-down di bagian atas kotak dialog, lakukan salah satu berikut:
Untuk menampilkan semua koneksi, klik Semua Koneksi. Ini default.
Untuk hanya menampilkan daftar baru digunakan koneksi, klik Sambungan di Workbook ini.
Daftar ini dibuat dari koneksi yang telah Anda sudah didefinisikan, yang telah Anda buat dengan menggunakan kotak dialog Data Source Pilih dari Wizard Data Connection, atau bahwa Anda sebelumnya telah dipilih sebagai sambungan dari kotak dialog ini.

Untuk menampilkan hanya koneksi yang tersedia pada komputer Anda, klik file Connection di komputer ini.
Daftar ini dibuat dari folder Sumber Data saya yang biasanya tersimpan dalam folder My Documents.

Untuk menampilkan hanya koneksi yang tersedia dari file koneksi yang diakses dari jaringan, klik file Koneksi pada jaringan.
Daftar ini dibuat dari Layanan Perpustakaan Koneksi Excel Data (DCL) di Server Kantor situs Microsoft SharePoint 2007. DCL adalah sebuah perpustakaan dokumen situs Microsoft Office 2007 SharePoint Services yang berisi koleksi Data Connection Kantor (ODC) file (. ODC). Biasanya, DCL yang dibuat oleh seorang administrator situs, yang juga dapat mengkonfigurasi situs SharePoint untuk menampilkan file ODC dari DCL di kotak dialog Koneksi Eksternal. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Office SharePoint Server 2007 Bantuan Administrasi Tengah.

Jika Anda tidak melihat koneksi yang Anda inginkan, Anda dapat membuat koneksi dengan mengklik Browse untuk Lebih untuk menampilkan kotak dialog Pilih Sumber Data, dan kemudian dengan mengklik Sumber Baru untuk memulai Data Wizard Connection.
Catatan Jika anda memilih koneksi dari file Connection pada jaringan atau file Connection ini kategori komputer, file koneksi disalin ke buku kerja sebagai koneksi workbook baru, dan kemudian digunakan sebagai informasi koneksi baru.

3. Pilih koneksi yang Anda inginkan, kemudian klik Buka.
Impor data kotak dialog yang ditampilkan.

4. Di bawah Pilih bagaimana Anda ingin melihat data ini dalam buku kerja Anda lakukan salah satu berikut ini:
Untuk membuat tabel untuk sederhana menyortir dan menyaring, klik Daftar.
Untuk membuat laporan PivotTable untuk merangkum sejumlah besar data dengan menggabungkan dan kalkulasi subtotal data, klik Laporkan PivotTable.
Untuk membuat laporan PivotTable, dan laporan PivotChart untuk visual meringkas data, klik PivotTable PivotChart dan Laporan.
Untuk menyimpan koneksi yang dipilih dalam buku kerja untuk digunakan kemudian, klik Hanya Buat Koneksi.
Gunakan opsi ini untuk menyimpan koneksi yang dipilih dalam buku kerja untuk digunakan kemudian. Misalnya, jika Anda menghubungkan ke online Analytical Processing (OLAP) kubus sumber data dan Anda berniat untuk mengubah sel PivotTable untuk formula worksheet dengan menggunakan perintah Convert ke Rumus (Pada tab Options, di grup Tools, klik OLAP tools) , Anda dapat menggunakan pilihan ini karena Anda tidak perlu menyimpan laporan PivotTable.
Catatan Pilihan ini tidak tersedia untuk semua jenis sambungan data, termasuk teks, Query web, dan XML.

5. Di bawah mana Anda ingin menempatkan data, lakukan salah satu berikut:
Untuk menempatkan laporan PivotChart PivotTable atau dalam lembar kerja yang ada, pilih worksheet yang ada, dan kemudian ketik sel pertama dalam rentang sel di mana Anda ingin mencari laporan PivotTable.
Atau, klik Tutup Dialog untuk sementara menyembunyikan kotak dialog, pilih sel awal pada worksheet, kemudian tekan Perluas Dialog.

6. Untuk menempatkan laporan PivotTable dalam sebuah lembar kerja baru dimulai pada sel A1, klik worksheet Baru.

7. Opsional, Anda dapat mengubah properti koneksi dengan mengklik Properti, dengan membuat perubahan di Connection Properties, Eksternal Rentang data, atau XML Properti Peta kotak dialog, dan kemudian dengan mengklik OK.